Review Korek api gas fighter indonesia

7 Jun 2013

Dikesempatan saat ini saya dapat coba berikan ReviewKorek api gas fighter indonesia. jika anda seorang perokok aktif ataupun pasif, pastinya anda telah tidak asing lagi dengan apa yang namanya korek api. dikarenakan korek api gas memegang fungsi yang amat penting dalam dunia rokok merokok. jika dulu yang banyak beredar di masyarakat kita yaitu korek api kayu dan korek jadul yang memakai isi kapas ( kapuk ) layaknya yang dipakai oleh bapak saya serta tetangga lebih kurang. namun sekarang ini korek api gas jadi pilihan utama beberapa perokok serta ibu-ibu tempat tinggal tangga yang tetap memasak pakai kayu bakar.
Perusahaan Korek api gas fighter indonesia menciptakan produk dari sesuatu perusahaan besar bernama pt. lintas cindo pratama yang berbasis di surabaya. perusahaan ini jual beragam jenis korek api layaknya korek api kompor, pemantik gas, korek api bara serta juga korek api senter. pt. lintas cindo pratama mempunyai sebagian merk produk yang sudah di hak patenkan diantaranya fighter, sonic, terra, serta razor. sebagian produk tersebut sudah beroleh sni serta sudah mencukupi standartisasi iso.

Pt. lintas cindo pratama berdiri sejak tahun 2007 tepatnya pada quartal ke 4 oleh john herryanto usung produk korek api gas merk sonic yang mana waktu itu jadi produk korek api gas unggulan indonesia dikarenakan mempunyai kualitas yang diperlukan customer. sebelum saat ada Histori korek api gas fighter Indonesia merk sonic, pt. lintas cindo pratama pernah jual korek api gas yang lain dengan merk harbin. type korek api tersebut mempunyai kualitas yang rendah hingga harga nya juga amat murah. tetapi dikarenakan bertujuan pada kualitas serta kepuasan pelanggan maka dibuatlah produk korek api baru dengan merk sonic serta fighter sebagai produk unggulan perusahaan. untuk planning nantinya, fighter korek api gas indonesia dapat mengarah pada pembuatan korek api gasjenis baru selalu berinovasi tanpa henti.

Standarisasi korek api gas berkualitas

  • tinggi api mesti kian lebih 100mm untuk korek api yang mempunyai pengaturan gas.
  • volume lebih 85% dari kapasitas volume tangki bahan bakar.
  • tangki & segel penutup yang dipasang mesti aman untuk menahan kebocoran gas atau minimal tidak melebihi 15mg/menit.
  • korek mesti dapat menahan posisi jatuh +- , 5m tanpa menyebabkan tangki pecah.
  • dapat menahan suhu 65c sepanjang 4 jam.


TAGS


-

Author

Follow Me


Categories

Archive